Jumat, 17 Juni 2011

hipnotis

Seringkali kita gugup atau bingung jika ingin bermain hipnotis dgn suyet yg tlah kita target terlebih dahulu sbelumnya.....

Agar kedatangan kita tdk di anggap menggangu, gunakanlah beberapa trik sulap sperti yg di lakukan oleh uya kuya.......

Berikut ini adalah beberapa trik sulap yg dpt di mainkan sbelum bermain hipnotis
1. Trik manipulasi kartu
trik ini sangat simpel, ckup suruh suyet tersebut memilih salah satu kartu, lalu kita lakukan false cut......
Contohnya adalah kartu khusus svengali...
Svengali, kartu yg dpt brubah menjadi kartu yg sama semuanya...

2. Manipulasi benda
ini merupakan teknik yg biasa di gunakan oleh beberapa orang....
Caranya dgn melakukan palming...
Apa itu palming???
Palming adalah menyembunyikan benda di area telapak tangan..... Saya tdk bisa panjang lebar di sni, ckup basicnya saja... Sisanya anda dpt melakukan browsing di internet.......

Saya biasanya memainkan 3 trik lalu, saya berkata kpda suyet "skarang kita akan bermain menggunakan imajinasi, pkirkan bahwa salah satu tangan anda akan terasa berat (sambil mengangkat salah satu tangan si suyet), rasakan tangan anda terdapat beban yg sangat berat. Saat tangan anda menyentuh paha anda, maka anda akan tertidur pulas" 

Lalu saat tangan suyet menyentuh paha, kita gunakan sdikit syok induksi (induksi kejut) dengan berkata tidur!!!

Sisanya dpt anda lanjutkan sendiri.....

Saya mohon maaf jika mungkin metode saya ini masih urak"an karna saya masih pemula..................
Smga dpt membantu anda...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar